Kursus Tekla Structure di Malang (Sipil / Arsitektur)

Pusat Kursus / Training / Pelatihan Aplikasi SIPIL dan ARSITEKTUR. Instruktur PROFESIONAL, Modeling dan Analisis Struktur Beton dan Baja. Anda mencari tempat kursus Tekla Structure? DISINI TEMPATNYA. Kami adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menyelenggarakan pelatihan komputer khusus untuk aplikasi teknik Sipil dan Arsitektur. Tekla Structure adalah perangkat lunak revolusioner yang dapat membantu kita dalam mendesain dan menganalisis struktur secara lebih efisien, khususnya untuk desain material beton dan baja. Saat ini Tekla Struktur telah banyak dipelajari oleh para profesional dan insinyur sipil untuk menunjang pekerjaan mereka.

Kursus/Pelatihan Tekla Structure di Malang

Teknologi BIM adalah teknologi revolusioner dan proses yang telah dengan cepat mengubah cara bangunan dipahami, dirancang, dibangun, dan dioperasikan. BIM memiliki kemampuan membuat konsep desain interaktif yang mewakili gambar fisik dan nyata dari suatu bangunan yang memungkinkan desainer untuk mengidentifikasi kebutuhan klien dan secara efektif memberikan solusi untuk kebutuhan klien. BIM dapat membuat desain struktur yang meliputi beberapa kegiatan diantaranya memvisualisasi, mensimulasi, menganalisis, mendokumentasi, dan membangun proyek lebih efisien dan akurat.  Dengan menggunakan Tekla BIM maka diharapkan dapat mencapai keberhasilan dari proyek.Dalam software Tekla Structures terdapat data-data yang akurat, detail, dan 3D yang dapat digunakan bersama oleh kontraktor, konsultan, fabrikator, dan subkontraktor.

Tekla Structures BIM merupakan software BIM berbasis ensiklopedi proyek yang memungkinkan untuk membuat dan mengelola data secara akurat dan rinci, serta dapat membuat model struktur 3D tanpa melupakan material dan struktur yang kompleks. Model Tekla Structures ini dapat mencakup seluruh proses konstruksi bangunan dari konsep desain untuk fabrikasi, pemasangan, dan manajemen konstruksi. 
Kursus dan Pelatihan Tekla Struktur di Malang


Training Tekla Struktur di Kota Malang

Satu-satunya dan paling lengkap.  kursus Tekla Structure di MalangLokasi dekat kampus UB, UIN, ITN, UNMER, UNITRI, UNISMA, POLINEMA. Mudah di jangkau oleh moda transportasi apapun. Kami juga menyediakan pelatihan aplikasi sipil lainya, sangat cocok untuk anda yang sedang mencari kursus Tekla Structure di Malang, kursus SAP 2000 Malang, kursus GIS malang, kursus STAAD PRO malang, kursus ETABS malang, kursus Revit Structure malang, kursus Ms. Project dan RAB di kota Malang, kursus Autocad 2D/3D di Malang, dll.

Kelebihan Analisis Struktur dengan Tekla

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh program tekla, salah satunya adalah kita dapat membuat model dari semua material dalam ilmu struktur dan mampu menangani struktur besar yang rumit dengan langka-langkah yang lebih cepat dibandingkan dengan program lain. Berikut beberapa keuntungan menggunakan analisis tekla struktur:
  1. Mampu berkolaborasi dan berintegrasi menggunakan pendekatan BIM.
  2. Dapat Membuat model dari berbagai material struktur.
  3. Bisa Menangani struktur besar dan rumit.
  4. Membuat model yang akurat dari sisi perhitungan.
  5. Mampu Membuat desain dan detailing konstruksi dengan cepat.

Program Tekla Structures dipergunakan oleh insinyur untuk membuat model bangunan tunggal dan berkolaborasi dengan para arsitek, insinyur mekanik dan kontraktor.  kursus Tekla Structure di MalangSoftware Tekla dapat menghasilkan dokumentasi struktural secara otomatis, termasuk gambar konstruksi, gambar detail baja, penguatan, laporan dan jadwal material. Tekla mampu mengintegrasikan model struktural dengan penyedia informasi lainnya sehingga lebih efisien.

Fasilitas Kursus Tekla Struktur:

1. Sarana pembelajaran multimedia
2. Tenaga pengajar profesional (dari praktisi)
3. Waktu pembelajaran fleksibel
4. Materi kursus aplikatif
5. Tutorial/Modul Pembelajaran Tekla Struktur.
5. Sertifikat Pelatihan.


Training Tekla Struktur di Malang

Paket Pelatihan yang kami sediakan:
  1. Kelas Reguler 
  2. Kelas Semi Privat
  3. Kelas Privat 
  4. Training
  5. In-House Training
  6. Pelatihan Pengembangan SDM
  7. Workshop

GLS Academy
Jl. Gajayana No.539, Kota Malang
Telp. 0341-577025 / Hp. 081945122221

More Info Kunjungi Website Kami : 
http://glsmalang.com

Mau menghubungi kami lewat WhatsApp? 

KLIK link dibawah

0 Komentar

Terlama