Kursus AutoCad di Malang (Dekat Kampus)

Kursus AutoCad 2D/3D, Resmi dan Bersertifikat

Pelatihan dibimbing oleh pengajar profesional, berpengalaman lebih dari 5 tahun. Lokasi dekat kampus, Harga terjangkau mulai dari 300rb saja per-program.  untuk Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Planologi, PWK dan lainya. Dari dasar sampai mahir. Materi mencakup pembuatan gambar denah, potongan, atap, pondasi, dan detail pembuatan gambar kerja untuk pekerjaan drafter. Program Pelatihan Komputer yang kami sediakan antara lain Kursus AutoCad 2D, Modeling Autocad 3D, dan Rendering. Kursus terkait yang juga kami selenggarakan adalah Kursus AutoCad 2D/3D, Kursus STAAD Pro, Kursus SAP 2000, Kursus Ms. Project, Kursus RAB, Kursus ETABS, Kursus SIG, Kursus GIS/ArcGis, Kursus WaterCad, Kursus Hecras, Kursus SketcHup, Kursus 3DS Max, Kursus Blender, Kursus Revit, Kursus Inventor, Kursus Primavera, Kursus Adobe Photoshop, Kursus Illustrator, Kursus Corel Draw, Kursus Adobe Flash, Kursus Pemrograman Java, C++, PHP, Delphi, VB, Android, dll. Masih banyak lagi, dijamin PALING LENGKAP di Kota Malang.

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer berbasis CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. AutoCAD secara umum adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia. AutoCAD digunakan oleh insinyur sipil, land developers, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain. Format data asli AutoCAD, DWG, Akhir-akhir ini AutoCAD sudah mendukung DWF, sebuah format yang diterbitkan dan dipromosikan oleh Autodesk untuk mempublikasikan data CAD.

Kursus Autocad Malang (Terdekat)


Kursus AutoCad di Malang

Anda mencari tempat kursus AutoCad 2D/3D di Malang atau Kursus SAP 2000, STAAD PRO, ETABS? DISINI TEMPATNYA. Kami adalah Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menyelenggarakan pelatihan komputer khusus untuk aplikasi teknik Sipil dan Arsitektur. satu-satunya, dan paling lengkap. Lokasi dekat kampus UB, UIN, ITN, UNMER, UNITRI, UNISMA, POLINEMA. Mudah di jangkau oleh moda transportasi apapun. Kami juga menyediakan pelatihan aplikasi sipil lainya, sangat cocok untuk anda yang sedang mencari Kursus SAP 2000 di Malang, Kursus STAAD PRO di Malang, Kursus Etabs di Malang, PelatihanSAP 2000, Training SAP 2000,  kursus SAP 2000 Malang, kursus STAAD PRO malang, kursus STAAD PRO di Kota malang, kursus tekla struktur malang, kursus Revit Structure malang, kursus Ms. Project dan RAB di kota Malang, dll.

Fasilitas Kursus Autocad 2D/3D:

1. Sarana pembelajaran multimedia
2. Tenaga pengajar profesional (dari praktisi)
3. Waktu pembelajaran fleksibel
4. Materi kursus aplikatif
5. Modul pembelajaran
5. Sertifikat Pelatihan.

Kursus AutoCad Murah Bersertifikat



Lembaga Kursus dan Pelatihan
GENIUS LEARNING SOLUTION
Jl. Gajayana No.539, Kota Malang
Telp. 0341-577025 / Hp. 081945122221

Mau menghubungi kami lewat WhatsApp? 

KLIK link dibawah

0 Komentar