Kursus Tekla BIM (Building Information Modeling) di Malang

Pusat Kursus dan Pelatihan Teknik Sipil dan Arsitektur TERLENGKAP di Malang. Berkualitas, Semua program ada, Harga Murah/Terjangkau, Resmi terdaftar di Dinas Pendidikan. Kursus Tekla BIM di Kota Malang, Structural Designer adalah perangkat lunak dengan berbagai kelebihan yang dapat menganalisis dan mendesain dan menganalisis struktur dengan material beton dan baja secara lebih baik. Model yang dibuat dengan perangkat lunak Tekla BIM memiliki informasi akurat, lebih andal dan lengkap untuk pekerjaan Pemodelan dengan metode Building Information Modeling/BIM dan pelaksanaan konstruksinya. Informasi yang diperoleh sangatlah penting bagi insinyur untuk menjalankan pekerjaan nya di bidang konstruksi sipil.


Analisis Struktur dengan Tekla BIM

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh program tekla, salah satunya adalah kita dapat membuat model dari semua material dalam ilmu struktur dan mampu menangani struktur besar yang rumit dengan langka-langkah yang lebih cepat dibandingkan dengan program lain. Berikut beberapa keuntungan menggunakan analisis tekla struktur:
  1. Mampu berkolaborasi dan berintegrasi menggunakan pendekatan BIM.
  2. Mampu Membuat model dari berbagai material struktur.
  3. Mampu Menangani struktur besar dan rumit.
  4. Mampu Membuat model yang akurat dari sisi perhitungan.
  5. Mampu Membuat desain dan detailing konstruksi dengan cepat.
Tekla Structures dipergunakan oleh insinyur untuk membuat model bangunan tunggal dan berkolaborasi dengan para arsitek, insinyur mekanik dan kontraktor. Tekla dapat menghasilkan dokumentasi struktural secara otomatis, termasuk gambar konstruksi, gambar detail baja, penguatan, laporan dan jadwal material. Tekla mampu mengintegrasikan model struktural dengan penyedia informasi lainnya sehingga lebih efisien.
Kursus Tekla BIM di Malang

Tekla BIM (Building Information Modeling) 

BIM adalah teknologi revolusioner dan proses yang telah dengan cepat mengubah cara bangunan dipahami, dirancang, dibangun, dan dioperasikan. BIM memiliki kemampuan membuat konsep desain interaktif yang mewakili gambar fisik dan nyata dari suatu bangunan yang memungkinkan desainer untuk mengidentifikasi kebutuhan klien dan secara efektif memberikan solusi untuk kebutuhan klien. BIM dapat membuat desain struktur yang meliputi beberapa kegiatan diantaranya memvisualisasi, mensimulasi, menganalisis, mendokumentasi, dan membangun proyek lebih efisien dan akurat.  Dengan menggunakan Tekla BIM maka diharapkan dapat mencapai keberhasilan dari proyek.Dalam software Tekla Structures terdapat data-data yang akurat, detail, dan 3D yang dapat digunakan bersama oleh kontraktor, konsultan, fabrikator, dan subkontraktor. 

Tekla Structures BIM merupakan software BIM berbasis ensiklopedi proyek yang memungkinkan untuk membuat dan mengelola data secara akurat dan rinci, serta dapat membuat model struktur 3D tanpa melupakan material dan struktur yang kompleks. Model Tekla Structures ini dapat mencakup seluruh proses konstruksi bangunan dari konsep desain untuk fabrikasi, pemasangan, dan manajemen konstruksi. 

Pelatihan Tekla BIM di Malang

Tempat Kursus Tekla BIM
Tekla adalah program yang relatif baru dan belum banyak di ketahui oleh masyarakat umum. Tekla dipahami oleh kalangan insinyur konstruksi yang telah mengikuti berbagai pelatihan dan training dari institusi terkait. Kami adalah lembaga kursus dan pelatihan aplikasi teknik sipil di malang yang siap membantu anda untuk memahami bagaimana penggunaan dan pengaplikasian program tekla dalam pekerjaan  analisis struktur bangunan. 

Alamat Tempat Kursus Tekla di Malang

Anda mencari tempat kursus dan pelatihan Tekla di malang? DISINI tempatnya. Bergabung dalam kelas kami. Kami menyelenggarakan kursus dan pelatihan tekla struktur di malang. 

Kantor Pusat : Jl. Gajayana No. 539 Malang / No Telp. 0341-577025 / Hp. 081945122221 / WhatsApp Klik Disini / email. kontak.gls@gmail.com

0 Komentar

Terbaru