Kursus Komputer di Malang (Terdekat / Murah / Bersertifikat)

Pusat Kursus Komputer di Kota Malang

Paling Lengkap, lokasi dekat kampus, harga terjangkau (MURAH), Pengajar berkualitas (rata-rata Guru dan Dosen) RESMI terdaftar di Dinas Pendidikan dan memiliki registrasi Nasional (NPSN). Pusat Kursus dan Pelatihan GLS memiliki pilihan program yang lengkap, untuk semua jurusan ada. Temukan segala kebutuhan anda disini. Kursus komputer untuk perkantoran, administrasi bisnis, akuntansi, perpajakan, pengolahan data statistik, dll. Juga terdapat kursus komputer untuk jurusan Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Desain Grafis, Teknik Pengairan, Planologi, dll. Program kursus yang kami sediakan antara lain Microsoft office, word, Excel, Power-point, Access, MYOB, Zahir, Brevet pajak, AutoCad 2D/3D, STAAD Pro, SAP 2000, Ms. Project, RAB, ETABS, SIG, GIS, ArcGis, WaterCad, Hecras, SketcHup, 3DS Max, Blender, Revit, Inventor, Primavera, Adobe Photoshop, Illustrator, Corel Draw, Adobe Flash, Pemrograman Java, C++, PHP, Delphi, VB, Android, dll. Dijamin PALING LENGKAP dan apa saja ada.

Kursus Komputer Bergaransi 

Satu-satunya yang berani memberikan garansi sampai bisa. Peserta kursus akan didampingi mulai dari Nol sampai Mahir. Tenaga pengajar atau tentor memiliki kompetensi dan sertifikat keahlian sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Lokasi dekat kampus UB, UIN, ITN, UNMER, UNITRI, UNISMA, POLINEMA. Mudah di jangkau oleh moda transportasi apapun. Kami juga menyediakan pelatihan aplikasi lainya, sangat cocok untuk anda yang sedang mencari Pelatihan Komputer di Malang, Les Komputer di Malang, Pelatihan Komputer di Malang, Training Komputer di Malang, Kursus komputer terdekat di Malang, Kursus komputer bagus, kursus komputer terpercaya, Kursus komputer teknik sipil lengkap dan terpercaya,Pelatihan komputer untuk karyawan, Training komputer,  penyelenggara workshop komputer Malang, pelatihan komputer untuk karyawan, pelatihan komputer untuk UMKM, training IT Pegawai, Training SDM berbasis komputer, dll.


Tempat Kursus Komputer di Kota Malang
Pilihan Program Kursus Komputer di Malang
  1. Kursus Aplikasi Perkantoran
  2. Kursus Akuntansi Myob/Zahir
  3. Kursus Drafter Sipil
  4. Kursus Drafter Arsitektur
  5. Kursus Drafter Mesin
  6. Kursus Drafter Pengairan
  7. Kursus Teknisi Komputer
  8. Kursus Bahasa Pemrograman
  9. Kursus Desain Grafis
  10. Kursus Editing Video
  11. Kursus Animasi 2d dan 3D
  12. Kursus Pembuatan Sistem Informasi
  13. Kursus Coding
Kursus Komputer di Malang (Berkualitas)

Daftar Harga dan Biaya Kursus Komputer di Malang

Biaya kursus komputer di malang mulai dari 30 ribu - 45 ribu per-meeting, sangat terjangkau untuk semua kalangan. MURAH namun tetap berkualitas. dengan standar kompetensi sesuai standar nasional. Untuk kelas privat dan semi privat biaya menyesuaikan jenis program dan durasi kursus. Konsultasikan langsung dengan admin kami. KLIK DISINI (WhatsApp only).

Alamat Tempat Kursus Komputer

Pusat Kursus dan Pelatihan Komputer
Genius Learning Solution (GLS)
Jl. Gajayana No. 539 Malang
Telp. 0341-577025 / Hp. 081945122221

WhatsApp. KLIK DISINI

0 Komentar